Senin, 08 November 2010

OBSESI

Ini novel yang beberapa minggu kemaren aku beli di gramed. Diceritain secara singkat ya? seruuu bngt loh kalo baca aslinya! :))
kalau ngebacanya seolah-olah kita juga masuk kedalam tokoh novel itu. hehe
Ini sinopsis yang tertulis dibelakang buku! aku tambahin dikit-dikit..

Jenny Angkasa, siswi angkatan baru di SMA Persada Internasional. Gara-gara keteledoran petugas administrasi sekolah, 3 murid baru bernama Jenny (sama denganku) dimasukkan ke kelas yang sama di kelas X-3.
Saat ini hidupku bagai deretan mimpi buruk.
Pertama-tama, aku dimusuhi Hanny, cewek paling populer di sekolahku yang tadinya adalah sahabatku satu-satunya. Mantan sohibku itu kini menganggapku lebih rendah dari amuba, bahkan aku dikutuk untuk menjalani hidup sial selamanya!
Kedua, dua teman sekelasku yang bernama sama denganku (Jenny tompel dan Jenny Bajaj) mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, aku akan menjadi korban berikutnya. Bagaimana aku tidak deg-degan?
Ketiga, aku mulai uring-uringan tinggal dirumah yang telah kudiami selama enam tahun terakhir. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh wanita bergaun putih dan berambut panjang serta anak perempuan kecil. Tapi selama hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak beberapa kejadian aneh muncul dirumahku.

Apa yang terjadi sebenarnya?
Benarkah penyebab semua masalah ini adalah hantu-hantu masa lalu?
Atau gara-gara kutan Hanny yang ternyata manjur banget?
Atau mungkin ada misteri lain di balik semua ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar