Sabtu, 29 Januari 2011

Ulangan Pertama di Semester 2

Masuk ke tahun ajaran baru >> semester 2
Ulangan pertama disemester 2 itu FISIKA!
FISIKA? what do you think about fisika?
I think fisika, so bored! Pusing -_- ga ngerti bgt!
Sumpah demi apapun, kalau disuruh milih MTK atau FISIKA. Aku bakal milih MTK dong :)
MTK rumusnya sih masih bisa buat dimengerti, kalau fisika -__- tetep ga ngerti.
Paling yg dimengerti cuma teori sama satuan2 besaran pokok dan besaran turunan.
itu juga kalo aku masih inget satuan-satuannya.
Apalagi kalau udh menyangkut tentang kalor jenis, pemuaian, kalor lebur, dll yg rumusnya aja udh bikin ribet :((

Tapi kali ini ulangan pertama itu tentang MAGNET dan alhamdulillah bgt :D
Gada itung-itungannya cuma teori doang!
Ulangannya 10 soal, minimal harus salah 2 yang berarti dapet nilai 80.
salah 3 aja udh pasti REMED :O
*ya iaa lah, kan slh 3 brarti 70 sedangkan KKM sekolah itu 75! Ga bisa ditawar :(

Waktu aku ngerjain msh santai dan msh bisa tanya ke belakang :) hihi
dan saat yg ditunggu-tunggu waktu itu dateng jugaa.. hahaha
saat dimana kertas kita diperiksa :D dan pasti bakal tau dong hasilnya, hahay

Ternyata!!
aku salah 3! ooooo :(( -____-
kan cuma 70 tuh, aaa! udh pasrah bgt, plg tinggi aja 80. Itu jg dikit bgt.
Ya udah, pasrah aja dong aku asal ada temen yg banyak remed, gpp lah :D

Tapi tiba2 Pak Sutrisno said 'kertas yg dapet 80 sama 70 kumpulin ke depan'
haa? 70 disuruh kumpulin!! yeii yeiiiii!! *lompat-lompat kegirangan*
Itu berarti aku ga REMED loh :p hihi
Trus pak Sutrisno jg bilang, '70 nggak REMED karena ini permulaan ulangan kita di semester 2 tapi lain kali tetep di bawah 75 bakal remed'
*bodo amat ama ulangan yg berikutnya yg penting yg ini aku ga remed

NB : Lucky day :)) hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar