Selasa, 19 April 2011

Topsy-Turvy Lady

Gladys, anak orang kaya dengan gaya hidup hedonis, tiba-tiba saja jatuh cinta pada Sandi, pria yang tak jelas asal-usulnya. Cinta itu membutakan dirinya, membuatnya memilih meninggalkan keluarga demi hidup bersama lelaki itu. Namun, bukannya membaik, hidupnya malah porak-poranda. Ia dicoret dari daftar keluarga, dan lebih miris, lelaki itu meninggalkannya setelah menguras tabungannya dan meninggalkan banyak utang dikartu kreditnya.
Sadar dirinya ditipu, Gladys panik dan bingung. Gladys terpaksa downsizing, menurunkan standar hidup, dan mulai mencari pekerjaan untuk memenuhi dirinya. Dengan statusnya yang masih mahasiswa, Gladys hanya bisa bekerja sebagai babysister.
Sebagai anak bungsu yang manja, Gladys awalnya bingung harus berurusan dengan anak kecil. Namun akhirnya ia menikmati pekerjaannya, bahkan mulai mencintai Naima, anak asuhnya... apalagi, ayah naima tidak memperlakukannya sebagai babysister. Sekali lagi merasakan benih-benih cinta muncul dihatinya dan yakin cintanya pada duren (duda keren) itu tak bertepuk sebelah tangan.


NB: Ngga seru, ceritanya udah dewasa o.O
Karangan Tria Barmawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar