Minggu, 22 Mei 2011

#20peopleilove

#20peopleilove!!
hashtag itu jadi TT indonesia bahkan WorldWide :D
Langsung aja kali ya, hmmmm..
#20peopleilove ::
1. Allah SWT + Nabi Muhammad SAW :D
2. Orangtua pastinya *ibu, ayah aku cinta kaliaan :)) haha
3. Kakak, adik tercinta yang selalu ngeramein rumah *ngga ada kalian, rumah sepi o.O
4. Kakek, nenek, om, tante, bibi, paman, adik sepupu, kakak sepupu, saudara, keluarga semuaaa :)) haha
5. Sahabat-sahabat tercinta (Soulicious >> Lisa, Mitha, Nakia, Rara)
Ngga ada kalian, hidup aku serasa kuburan. Ngga rame! Thanksomuch ya bebeb-bebeb udah ngisi hari-hari aku terasa lebih indah, hahaha :**
6. Guru-guru yg udh berjasa banget ngasih aku ilmu sampe aku begini (walaupun otakku menengah deh, haha) guru-guru SD, SMP terutama wali kelas-nya *bighug aja deh, hehe
7. Sahabat-sahabat yg penuh kenangan (Sabotase)
i'll always remember u all :D
8. anak-anak 7a, 8a *berasa keluarga banget sama kaliaan!
9. anak-anak 9G yang gokil-nya ngga ketulungan :D
Justru yang ngeramein ini kelas, yang nakal-nakal, yang jail, yang ska cari masalah, apalagi kalo lgi jam kosong, pada nyanyi-nyanyi pke sapu *si rio, suara lu kereen!, meng-imagine kehidupan masa depan bareng si riko *gokil banget lu! wkwk, yg suka nyolot banget nyari masalah.
Pokok-nya semuaaa kenangan di9G deh :D *bighug, terutama sama bu Eka Kartika, wali kelas yang BAIK BANGET
10. Sahabat dunia maya aku yang suka ngeramein mentions :D haha
*elda sama vhalin*
11. Sahabat webcam-an aku waktu tngh malem sampe jam 1 pagi gitu, sambil curhat-curhatann :D *thami sama gishel*
12. Semuaaa GABRIELFC, rise, sama idolacilik lovers yang suka berbagi info-info terbaru :D
13. My first idol >> GABRIEL STEVENT DAMANIK *yeaaay \m/
14. Mario Stevano Aditya Haling
15. Greyson Chance!
16. Cody Simpson! *yeaaaaaahh \m/
17. Simsonizers indonesia yang suka bikin TT about cody *ajiibb banget deh, kompaak!
18. Bruno Mars
19. Gebetaan *hahaha :))
20. Yang mencintai gue apa-adanya.. wkwk :p

Aku CINTA sama orang yang ada disekitar akuu :D

4 komentar:

  1. wah thx coy...
    aku ad di urutan ke 11 :D

    thx jga udh mau webcam sma aku ;))

    love u too ^^

    BalasHapus
  2. hehe.. iaa :)
    urwell yaa.. love u too ^^v

    BalasHapus
  3. aku suka sama no 5..
    sorry baru baca,hehehe :D

    BalasHapus