Selasa, 30 Agustus 2011

Galau dimalam takbiran! Oh INDAHnya :)

aku galau lagi. Galau ku kambuh, setelah sekian lama ngga nge-galau.
Ternyata emang udah saat-nya aku harus ngerasain lagi yg namanya galau!
dan tepat banget, aku galau dimalam takbiran.
Indah banget deh, takbiran malah galau -____-
Omaigad, orang-orang pada tersenyum bahagia menyambut hari lebaran ke-esokan harinya, ketawa-ketawa sama tementemen sambil maen percon/petasan.
Nah kenapa lo galau? -,- Kurang kerjaan banget deh galau disaat begini.
Harusnya lo masa bodo sama yg namanya galau.
Cuekin aja tuh galau, kacangin dia!
jgn biarin rasa galau lo makin menjadi dan semakin menyerang tubuh lo lebih parah.

Harusnya sih gitu, tapi udah terlanjur ngerasain galau!
Mau gimana lagi?
udah dicuekin, dikacangin galau-nya, udah diusir juga, tapi ttep GALAU itu gamau pergi!!
Galau itu udah terlanjur menggerogoti pikiranku untuk tetap galau.

GALAU KARENA KAMU!!

Galau karena kamu udah BEGITU disaat malam takbiran, aku nyesek tau :((
aku emang bilang-nya >> aku baik-baik saja :) *tambah senyuman lagi*
tapi itu semua topeng! itu bohong!
ngomongnya aja aku baik-baik saja.
tapi dalem-nya?? kamu gatau!
aku ngga baikbaik aja, aku sakit :(

Tapi yaudah lah! aku cuma mau kasih pesan ke kamu:
-Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kalo selama ini aku punya banyak salah sama kamu.
dan terakhir
MAKASIH BANYAK selama ini ::
udah jadi penyemangat aku, untuk dateng pagi kesekolah wkt smp.
udh mau sms aku tiap malem ditambah greeting good night kamu.
udah mau ngasih senyum kamu ke aku.
masih sms aku walaupun kita beda sma *kmu msh inget aku.
kamu msh penasaran sama 'sesuatu' yg menyangkut aku sampe kamu sering nanya itu ke aku.
sms-sms gaje kamu yg sengaja jadi awal sms-sms kita yg lain-nya.
kamu tetep sms aku sekarang *wkt aku nulis ini dan kamu say 'good night'*
kamu masih tetep aja sms aku, kirimin sms-sms gaje sekalipun.
dan lain-lainnyaaaa!! *gabisa disebutin satusatu*

makasih udah bikin malam takbiran aku indah untuk tahun ini -,-
dua ribu sebelas. Thanksomuch yah :D
*i'll try to forget u!!

1 komentar: