Minggu, 28 Agustus 2011

Kaos GABRIELFC :D


Akuu balik!!! maksudnya balik nulis diblog ini lagi :)
setelah sekian tahun lamanya ngga bikin heboh blog aku sendiri, akhirnya aku nulis lagi disini. Pastinya bikin heboh sendiri lagi xD hehe.

Sesuai judul-nya, kaos gabrielfc :)
Betapa senangnya, gembira banget, loncat-loncat rasanya waktu kaos gabrielfc aku udah ada, udah ada ditangan, didepan mata :D Udah dikirim sama ka nanad *thanks kak*
Ngga siasia udah nabung, beli pake uang sendiri lagi kaosnya. Ngga tau kenapa bangga banget. Waktu liat foto kaos-nya aja lngsung tertarik, item lagi kaosnya. KEREN!
Waktu kaosnya udah ditangan aku juga, lebih kereeenn. Persis sama yg difoto. Jadi ngga ketipu sama gambar gitu.
Pertama kali aku pake, waktu mau belajar buat toskom. Seneng banget make-nya, gatau knpa bawaannya lebih pede *hahaa* dan hari hari selanjutnya aku udah sering make tuh kaos.
Salah satunya, kaos ini juga prnh aku pake waktu acara buka puasa bareng 8a.
Pokoknya keren! dibelakang baju ada tulisan GABRIELFC lagi.
WOW banget deh sama yg nge-desain. Temen-temen aku aja lngsung ngomen waktu aku pake :D
dan rasanya sekarang kalo liat kaos gabfc, aku mikir aku resmi jadi gabrielfc dgn adanya kaos ini.
*lebay yah? -,-
aku maau kasih liat fotonya :D hehe
























be-te-we, aku SMA-nya diasrama, aku jadi anak asrama semenjak sma, semenjak jdi abuabulovers. hihihi
Sma-nya sih di SMAN 1 Pemali, cuma berhubung kemaren aku ikutan test buat jadi anak asrama. Dan betapa beruntung-nya aku terpilih menjadi salah satu keluarga asrama disitu untuk angkatan 12. Sungguh anugrah yg terindah, haha :D *alhamdulillah*
Didorem (dorm=asrama), rasa kekeluargaan sama kebersamaan-nya ituu tinggi banget. Pokoknya kerasa banget keluarga-nya walaupun kita bukan saudara kandung. Itu yg bikin aku mulai betah sama suasana didorem, suasananya ngga kalah juga sama dirumah :)
*banyak banget pengalaman baru yg aku temuin didorem, tapi ngga bisa dipublikasikan dong. hahaa.

SEKIAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar